Rahasia Membeli Furnitur: Cara Berbelanja Dan Merawat Perabotan Anda

Rahasia Membeli Furnitur: Cara Berbelanja Dan Merawat Perabotan Anda

Rahasia Membeli Furnitur: Cara Berbelanja Dan Merawat Perabotan Anda

Rahasia Membeli Furnitur: Cara Berbelanja Dan Merawat Perabotan Anda

FEBI NURMINA SARI February 1, 2021

 

Anda akan menghabiskan berjam-jam setiap hari memanfaatkan furnitur Anda. Anda perlu memastikan bahwa potongan-potongan Anda berkualitas tinggi. Gunakan tips dalam artikel ini untuk membantu menemukan furnitur yang Anda inginkan dengan harga yang membuat Anda bahagia. Terus baca untuk mempelajari bagaimana Anda dapat memilih furnitur berkualitas tinggi dengan harga yang baik.

Jika Anda memiliki anak kecil, Anda harus menghindari pembelian furnitur dengan tepi tajam. Anak-anak kecil cenderung sering tersandung dan jatuh yang dapat mengakibatkan perjalanan ke ruang gawat darurat jika furnitur Anda memiliki tepi yang tajam. Sebaliknya, ketika berbelanja meja sofa dan meja akhir mencari furnitur dengan tepi melengkung router.

Sebelum membeli perabotan, selalu buka laci dan pintu. Anda tidak boleh membeli perabotan jika laci tidak terbuka sepanjang jalan dan menutup secara merata. Pastikan pintu tetap terbuka dan tertutup dengan benar. Anda juga harus memeriksa kenop atau gagang untuk memastikan tombol atau pegangan terpasang dengan benar.

Selalu periksa mata air furnitur yang ingin Anda beli. Penting untuk memilih kursi atau sofa yang terasa nyaman bagi Anda. Jika Anda menyukai kursi dan sofa yang tegas, pastikan mata air dilapisi dengan benar dan jangan ragu untuk menggantinya secara teratur agar furnitur Anda tetap nyaman.

Pikirkan tentang di mana Anda akan menempatkan sepotong furnitur yang Anda belanjakan. Jika itu akan dekat unit pemanas atau ventilasi semacam itu, maka furnitur kayu bukanlah pilihan yang baik. Panas kering berarti kayu cenderung mengering dan menyusut dari waktu ke waktu, yang meninggalkan retakan. Jika harus, kompensasi dengan pelembab udara di bulan-bulan yang lebih kering. Anda ingin tingkat kelembaban sekitar 40 persen.

Jika perabotan yang Anda beli memiliki pintu atau laci, uji mereka. Laci harus meluncur dengan lancar dan terbuka sepenuhnya. Ketika Anda menutupnya, mereka harus berbaris secara merata. Untuk pintu kabinet, setelah Anda membukanya, mereka harus tetap terbuka. Anda juga harus memastikan bahwa mereka menutup dan kait dengan aman.

Lihatlah toko Goodwill untuk furnitur bekas. Anda mungkin terkejut dengan kualitas furnitur yang akan Anda temukan di Goodwill. Mereka biasanya tidak menerima furnitur dengan segala macam air mata atau noda, sehingga kualitas keseluruhannya cukup bagus. Dan harganya jauh lebih sedikit daripada apa yang akan Anda lihat membeli baru.

Penting untuk berinvestasi dalam perabotan buatan berkualitas. Anda bisa mendapatkan harga yang baik dan kualitas yang baik dengan menggunakan tips ini. Menggunakan saran ini bahkan akan membuat pengalaman pembelian furnitur Anda berikutnya menyenangkan.